Thursday 27 February 2014

SOLO PHOTOBOOK NABILAH JKT48 KETIGA


Siapa sih yang tak tau Nabilah JKT48.??
Pasti tau lah, salah satu member cantik JKT48 ini kabarnya mau mengeluarkan solo photobook yang ketiga pada 28 Februari 2014.
Sambil mengunjungi beberapa dating spot di kota pelabuhan Yokohama Jepang, rasakan sensasi seolah-olah sedang berkencan sehari bersama Nabilah!!. Betapa manisnya Nabilah saat merasakan hembusan sejuk angin laut di taman sambil melihat-lihat pemandangan kota zaman dulu! Lihat juga tampilan Nabilah dalam Chinese dress dan momen saat dia ditantang untuk menaiki bianglala hingga hampir menangis.
Juga interview seputar cerita Nabilah dalam sesi selama 35 jam yang belum pernah ditunjukkan di manapun. Fans sekalipun,akan tak akan menyesal memperoleh buku ini!.


Promo Spesial!

Jangan lupa!!
Untuk pembelian Photobook Nabilah periode promo tanggal 28 Februari s/d 16 Maret, khusus pembeli di Teater, akan mendapatkan bonus tiket Event "Sesi Photoshoot Nabilah".

※ Bagi pemilik tiket ini kamu berkesempatan untuk meminta nabilah melakukan pose tertentu untuk difoto (pose yang disetujui).
※ Terdapat 2 jenis tipe tiket. waktu pelaksanaan dan kostum berbeda sesuai dengan tipe tiket.Silahkan pilih jenis tiket pada saat pembelian.
※ Event ini harap digunakan bagi anda membeli sendiri buku, jika digunakan digunakan oleh orang lain ada kemungkinan akan kami tolak, harap diperhatikan. harap membawa kartu identitas diri untuk validasi.

■ JKT48 3rd solo Photobook "Nabilah OTENBA 〜Cheerful Girl〜"
■ Harga:85000 rupiah.
■ Total Halaman: 52P All Colour+1 Poster B2 (random dari 3 jenis).
■ Tempat Penjualan:Teater JKT48、Rakuten(Tidak tersedia di toko buku).

Menarik kan?? buruan beli jangan sampai keduluan orang lain!!
Title: SOLO PHOTOBOOK NABILAH JKT48 KETIGA; Written by Raditya; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment