Saturday 1 March 2014

TIPS SUKSES MENGHADAPI UJIAN NASIONAL

Hallo sobat blogger, jumpa lagi dengan saya. kali ini saya akan post beberapa tips Insya Allah bisa memudahkan kita untuk mengerjakan soal ujian nasional.
Ujian nasional semakin dekat. Maybe bagi sebagian orang ujian nasional merupakan momok yang sangat ditakuti. Tapi sekarang tidak perlu takut lagi karena saya akan memberikan tips untuk sukses di ujian nasional berdasarkan pengalaman saya sendiri.

1. Optimis
Pertama, kita harus optimis bahwa kita sesungguhnya bisa untuk mengerjakan soal-soal ujian nasional. Motivasi dari dirisendiri merupakan cara yang kemungkinan besar akan memuluskan jalan kalian untuk mengerjakan soal-soal.

2. Pemahaman
Yang Kedua, kita harus bisa memahami materi yang berkaitan dengan kisi-kisi ujian nasional. Dengan memahami materi dan kisi-kisi, kita bisa dengan lancar mengerjakan soal ujian.

3. Jangan Menyerah
Terkadang, saat proses pemahaman terjadi kesulitan dalam mempelajari materi. Untuk itu, kita diwajibkan untuk pantang menyerah untuk terus mempelajari sampai bisa memahami materi tersebut.

4. Restu Orang Tua
Ini nih yang wajib diketahui para pelajar. Restu dari orang tua sangat manjur sob. makanya, baik-baikin deh orang tua kita agar dapat restu yang ikhlas dari orang tua

5. Berdoa
Terakhir, kita harus rajin-rajin berdoa agar diberi kelancaran saat mengerjakan ujian nasional.

Demikian tips dari saya, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.
Semoga bermanfaat
Title: TIPS SUKSES MENGHADAPI UJIAN NASIONAL; Written by Raditya; Rating: 5 dari 5

5 comments: